Teknologi dan Cara Kinerja Venture Builders

Sekarang ini kehidupan manusia tidak  dapat dilepas dari berbagai macam dan jenis kemajuan teknologi. Dapat dilihat pada zaman ini teknologi sudah berkembang lebih pesat. Dengan adanya keberadaan teknologi juga semakin lama semakin mempengaruhi kemajuan  dan kehidupan dalam bermasyarakat serta banyak hal di lingkungan disekitarnya yang seiring waktu mengikuti perkembangan zaman dan semakin maju.

Teknologi dan Cara Kinerja Venture Builder

Di mana dengan teknologi dapat membantu menunjang dalam berbagai macam hal, salah satunya adalah dalam bidang usaha perekonomian. Salah satu yang turut berkembang adalah perusahaan Venture Builders Indonesia. Venture Builder ini jelas memiliki berbeda dengan berbagai macam perusahaan-perusahaan inkubator.

 

Perbedaannya adalah, apabila perusahaan inkubator kebanyakan memilih untuk bekerjasama dengan pihak luar, kemudian untuk membantu mendorong perkembangan sebuah startup  lebih memilih seolah tampil sebagai konsultan.

Sedangkan Venture Builder, tidak seperti itu sebab seluruh ide serta sumber daya yang digunakan berasal dari perusahaan dan sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan pihak ketiga atau pihak luar. Lalu, apa yang membuat keberadaan VB sangat penting, tentu saja sebab VB memilih untuk berusaha lebih keras untuk mengembangkan lebih banyak perusahaan startup termasuk proyek sekaligus. Maka, VB sebagai pengendali utama, VB wajib menyiapkan anggota tim sekaligus termasuk modal untuk mengembangkan usaha yang ada.

Jika kamu pernah menonton serial drama Korea STARTUP, Sandbox yang menaungi Samsan Tech, perusahaan milik Nam Do San (Nam Joo Hyuk) itu bisa disebut sebagai Venture Builder. Di mana tak hanya Samsan Tech, ada banyak sekali perusahaan rintisan yang berkembang dan memperoleh modal dari Sandbox. Lantas darimana Sandbox mendapat modal? Dari Venture Capital, seperti yang dipimpin oleh Han Ji Pyeong (Kim Sun Ho).

Kembali lagi ke pembahasan Venture Builder Indonesia. Untuk cara kerjanya sendiri, meskipun berada di bawah naungan VB, setiap startup bebas memilih nama dan logonya masing-masing. Hanya saja VB bertindak sebagai pemegang saham ekuitas terbesar dan satu-satunya yang membuat VB mempunyai kepemilikan mutlak sebagai perusahaan induk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *